Rabu, 04 Juli 2012

SELAMAT MALAM DUKA

Kembali merah putih tertunduk pilu Airmata bercecer tak tentu arah Darah menggenang hingga mengering bisu Nyawa demi nyawa tergeletak Yang masih bernafas pun limbung cari mencari Pikir melayang asa lenyap seketika Gulita hati, senyap rasa Gusti Kang Moho Agung Saat bisikan-Mu tak terdengar Kini Kau berteriak Ini hak-Mu Karena Kau adalah penulis sekaligus sutradara dari panggung-Mu ini Dan kita semua hanyalah aktor-Mu yang hanya bisa ikhlas dan pasrah menghadapi alur cerita-Mu Malang, 2 Oktober 2009, 2.55 am

Tidak ada komentar:

TENTANGKU

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Aku adalah perempuan pejalan sepi yang senantiasa damai jika bercanda dengan bintang dan malam hari... Aku adalah aku. Terserah orang menilaiku bagaimana dan siapa aku. Yang penting, Tuhan masih memberiku nafas untuk terus berkarya, so.... LIFE ON ART MUST GO ON...